Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Artikula
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 1 (2020): Jurnal Artikula

DOI: https://doi.org/10.30653/006.202031
Published: 2020-03-20

Articles

  • Pengaruh Teknik SQ4R dan Berpikir Kritis Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa ( Survei di SMA Swasta Pandeglang)
    Purlilaiceu Purlilaiceu, Akhmad Suherman
    1-11
    • PDF
  • Pembelajaran Bahasa Indonesia Berorientasi Hots Materi Teks Laporan Hasil Observasi Melalui Model Discovery Learning Siswa Kelas VII Semester Ganjil pada SMP Islam Terpadu Assalam Tahun Pelajaran 2019/2020
    Saraswati Saraswati, Rohayati Rohayati
    12-19
    • PDF
  • Sarana Kohesi Leksikalparagraf Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mathla’ul Anwar
    Nanang Maulana
    20-27
    • PDF
  • Penggunaan Model Cooperative Integrated and Composition (CIRC) dalam Pembelajaran Meganalisis Unsur Pembangun Cerpen pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Subang
    Irpan Maulana
    28-36
    • PDF
  • Literasi Digital Sebagai Media Pembelajaran Menulis Cerpen Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Ampek Angkek
    Sabiqah Sri Anani, Afnita Afnita
  • Nilai Religiusitas dalam Film Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata
    Anis Nur Annisa, Myrna Nur Sakinah
  • Home
  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Indexing 
  • Announcement 
Make a Submission
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Flag Counter

Web Analytics Artikula Stats

Editorial Office:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mathla'ul Anwar Banten | Jalan Raya Labuan KM. 23, Saketi, Pandeglang, Banten, Indonesia 42273 » Tel./fax: +62-253401175 » Email: artikula@ejournal.id
About this Publishing System